Sabtu, 06 Februari 2010

Pimp My Ride

weww.. what a good tittle.. :D
sebenernya ga dimodif juga sih, cuma dibetuin doang, tapi pengen bgt nambahin modifan mp3 ok.

kadang mama bawa ni mobil...

Nah, cerita berawal dari.. Suatu ketika saya melawat menyempatkan pergi ke Jakarta, daerah Jakarta Selatan, tepatnya perumahan apa saya lupa karena dulu papa belum punya rumah tetap di Jkt. Saat pagi hari, tiba-tiba bokap nunjukin mobil barunya ke gw... "Cakep kan Lis mobilnya?" katanya. Kata saya dalem hati, "Cakepan kalo buat gw!" hahahahaaa... Kisah ini terjadi tahun 2002. Sudah lama bukan kawan?
Singkat cerita, akhirnya beneran deh tu mobil dateng ke Jogja tahun 2009, dan sering bgt saya pake keliling Jogja. Dari nganterin mama mpe jalan bareng temen-temen tercinta.. Senangnya..
Ini mobil keluaran Amrik bo! gw aja heran. Tapi memang settingannya serupa Eropa punyalah.. untuk ratting gunakan yg bagian kiri setir, jangan salah ye.. Sebaliknya mobil-mobil keluaran Jepang,Korea,dsb untuk ratting di bagian kanan, right? Dan segala macam perbedaan yg membuat saya heran dan bingung menggunakannya.. Karena nih ya, mobil pertama yg dapat saya taklukkan hatinya juga mesinnya ya Great Corolla yg masih saya cintai walau sudah jadi milik yg lain, hehehee apaan sih..
Langsung saja akan saya perkenalkan mobil andalan saya, sekaligus pacar keliling Jogja, tara tarrraaa.. Dialah "Chevrollet Zavira".. :D dengan segala kelebihan mobil keluran General Motor ini, saya suka sekali naik ini, yah walau banyak org bilang koplingnya berat, but I love dream this..


the blue of Zavira


Dia datang menemuiku dengan kondisi yg lumayan masih ok dan terawat. Mesinnya halus, kedap suara pula. Ini mobil mustinya minumnya Pertamax, tapi ya diconvert saja pake Premium supaya irit..
Banyak kejadian telah saya lalui bersamanya, bahkan kejadian buruk, Waw! Ya, waktu AC nya error ni mobil ngeluarin asap dari tempat keluarnya AC dan dari knalpot. Gila, padahal ada temen-temen dalem mobil. Kasian deh temen-temenku, tapi aku sih tenang aja, karena because mama juga pernah merasakan hal yang sama. Kejadian lain baru-baru ini ya sama. Melulu karena bersangkutan dengan AC. Mosok ni ya, ganti compressor and condensor, entah apa itu hampir 7jt gitu, what a cheap price friends.. hahaha bo'ong bgt saya.. Mahal kan, mobil Eropa memang terkenal mahal dan susah perawatannya karena banyaknya orang Indonesia memakai produk buatan Japan. Untungnya dia di Jkt masuknya ke Chevy terus buat perawatan.
Overall saya senang mengendarai mobil ini, karena dia kebanggaan bokap yg sudah dapat asuransi, gilee gw aja kayaknya blom diasuransiin tuh pah.. hahahaa...


sudah dulu, segitu saja artikel atau curhatan dari saya...
Smoga bermanfaat sebagai bahan pertimbangan dalam membeli mobil, hhe

Selalu Smangat!
KPd 0602o1o... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar