Jumat, 23 Januari 2009

Aku pasti bisa..! :)

Bismillahirrohmanirrohim. . .

Dengan rahmat ALLAH yang Maha Pengasih dan Penyayang. . .



yah yah yahh. . . . .
temen2 semua apa kabar?
Alhamdulillah, aku tergugah hati, eh salah, tangan dan otakku mau diajak berkompromi untuk menulis dan mengetik-etik demi terisi blog saya ini..

hmmp,
Aku mau cerita lanjutan All About Me Part.2 aja dehh yhaa. . .

*karena kalau sudah bisa nyuruh, musti bisa ngelakuin juga, betul?!
yap yap! :)
Langsung aje dah.. *kagak pke belok ya bang.. ehehehhhe.




11. ice cream. . . *hemmp, pengen...
Exactly, pastinya..!

Kenapa tuh Liss?
Nah gini ceritanya, aku suka eskrim dan benci sama buah rambutan.
Kenapa yah? begitulah aku. Karena udah dari kecil gtu kali' yaah...

aisu kurimu wa oishii ne.. ^^,

watashi wa aisu kurimu ga daisuki desu. anata desu ka?


12. GIGI

Bukan berarti gigi penyanyi band itu looh. . .
Maksudnya disini adalah GIGI *dalam artian sebenernya.
Jadi seorang Kalisa Primadewi bercita-cita menjadi *insyaALLAH seorang dokter GIGI.
seorang dokter gigi yang sukses dunia dan akhirat... do'ain yha temen2... Amin. :)

Kalo pada mo ngado Kalisa yg ada GIGI2nya yahh, soalnya aku lg 'happening' banget sama hal2 yg berkaitan n berbau gigi... *hah, bau gigi Kal? yakin lu? ngarep baget c.. kikikk.


13. Futsal

Hal satu ini pernah terpikir antara 'yes or no' to do.. Why?
kenapa yahh? Banyak hal dan alasan yg mampu mendukung mengapa aku main futsal atau tidak. Jadi sampai sekarang pun, i'm still l.o.v.e Futsal

v.i.v.a Futsal...!

karena, alhamdulillah, aku*pemain KG UGM, baru aja menang dalam University Competition of Futsal lohh.. keren bgt dehh.. kakak2 angkatanku juga hebboh maennya..


14. Chocolatte

I'm also l.o.v.e chocolatte. . .

Berdasar hasil penelitian, terbukti bahwa terdapat zat dalam kandungan coklat yang mampu mengurangi perasaan serta pikiran stress. Silahkan disearch di google atau wikipedia pasti ada..

hmmp, yummy..! jadi ingin coklat naa..

Oh iya, aku inget pernah dikasih co coklat 2 kali dan 2 orang yang berbeda pula. Dan kasiannya, aku ga suka coklat itu, kenapa? yahh, karena aku ga suka sama co itu... *maaf bgt ya buat yg ngerasa... Udah lupa kali' kamu..!


15. rebellion

sometimes yes and sometimes no..!

why? mengapa? kenapa c Kall??
karena kalau ga *sedikit rebel ga bakal berkembang nihh bakat aku.. Mamah ngerti kann..? Papah juga pasti lebih bisa ngertiin Lisa.

but, actually, sebenernya aku tu termasuk anak yg penurut jg.. coz ada beberapa temen mamah aku blg bgtu. *oh yya? ihihiii, kikk. jadi maluk ahh..


16. c.u.t.e

*oh ya Liss? ga usah ge-er gitu deh..?! dasar.

Aku c sebenernya ga ge-er dan ga mau dikatain imut. karena kata2 imut itu identik dgn istilah kekanak2an. ehh, iya ga c? *sdkit sotoy lg nii..
Tapi kalo dibilangin cute yha gpp. :)

kata Papahku : thank you, my cute and wise doughter..
*oohh, sms yg cuma 1kalimat tapi ngena bgt pahh...


17. bijak

emank Lisa bijak ya pahh? makasih..

kata papah dan temen2 mba Rena juga gtu.
Aku terlihat lebih dewasa daripada drpda kakak aku. *ahh, cuma sometimes itu prennd...


18. sayang. . .

yah, yah, yah . . .

Kalisa sayang sama kalian semua.
just give love to all. . . :) *Creed, Lullaby


19. 6120c (tipe classic)

Kenapa ada seorang temen bilang gini nihh.
"barang2 yg dipake Kalisa tu imut2, kecil2 gitu, kayak orangnya.."

Aku bingung musti seneng atau sedih nii..? ohohho..

Sebelum punya hp classic yg emank imut ini, aku dikasih papahku hp N90i
kebayang ga sii? Aku pake2 hp gede segede gambreng ntu..


20. HIJAU a.k.a GREEN

Kalisa suka banget sama warana hijau. This is my fav. colour..
pada tau ga kalo Nabi besar Muhammad SAW. ternyata juga menyukai warna ini. . .
Subhanallah, aku juga baru tau SMA. Soalnya aku sadar suka warna ini sewaktu aku duduk di bangku SMP. hiyyaa.. masa2 smpku.. dengan PAWITIKRAmu, hidup sekolahku..!
*hhhihi, kangenn.. Yahh jadi inget, besok mo ada SMP reunion! horrrray hooorrrayy! :D




sekian dan terima kritik dan saran. . . *senyum ^^



Alhamdulillah, kelar juga..


*KPd
oyyye! ^^,

7 komentar:

  1. dek...itu kykna enak...apaan tuw???nyami...

    eh btw kug fungsi enter-ku gag jalan ea???jd klo q ngepost trus tak enter kug di tampilan blogna ga ke-enter???hiks...

    BalasHapus
  2. ya apaan sii?

    sebenernya apa yg qao tanyakan semua kok nda jelass yahh??

    actually, sesungguhnya, dari kalimat pertama ada udah rancu, 'itu' tuhh apa mba Bell?
    kalo yg enak2 pasti merusak gigi..
    dan yg ga enak belum tentu merusak gigi, isn't it??
    *hhaha, jadi ngebahas gigi kitaa.. wew

    bdw, mustinya mau kok di 'enter'
    just klik that! so simple yeahh...

    BalasHapus
  3. huehehe akhirnya aku komentar jugaaa...
    keliatan banget baik baca tulisannya ato ngomong ma orangna Kalisa itu Ceria dan Semangat!!

    Tetap Ceria ya non ;)

    BalasHapus
  4. yap yap yieppii..

    insyaALLAH selalu Smangat, selalu positif..
    Siapp!

    bantu aku buat teruss smangat juga yha mba Nana... ^^

    BalasHapus
  5. calon dokter gigi yah...
    kebetulan nih....
    saya mau nanya bedain antara gigi susu atau bukan gimana yah...
    gigi graham saya blong mau saya tampel, kata emak saya cabut aja kan masih gigi susu (saya bingung, masih gigi susu apa bukan yah!
    hehehehehehe

    *saya rajin gosok gigi kok*
    blog

    BalasHapus
  6. buat saudara trendy yg terhormat :


    weww, saya sudah dapat pasien lagi..

    Begini ya Trendy,
    gigi susu (decidui) jelas sekali berbeda dengan gigi tetap. Perbedaannya terletak pada warna gigi, dimana warna gigi susu cenderung lebih putih. Selain itu, kekuatan akar pada gigi tetap jauh lebih baik daripada gigi susu.
    Lalu mengenai gigi geraham yg bolong tadi, sebaiknya langsung saja saudara segera berkunjung ke dokter gigi terdekat.
    Masalahnya, jika dibiarkan, cepat atau lambat kuman2 akan menumpuk disana dan bisa terjadi karies gigi. Sebaiknya selama gigi geraham atau gigi mana pun masih bisa untuk dipertahankan, jangan dicabut dulu. Pencabutan gigi adalah opsi terakhir jika gigi tidak dapat dipertahankan.


    Kira2 begitu pak, om, atau mas yg ada disana. Smoga bermanfaat yaa.. . :)
    insyaALLAH.

    salam dariku,
    *calon drg. Kalisa Primadewi ^^,

    BalasHapus
  7. oooo gitu toh...
    kalo begitu gigi saya masih gigi susu...
    arigato gozaimasu...

    *buat planning ke dokter buat cabut gigi*

    BalasHapus